Tips Redakan Stres dalam Waktu 20 Menit - kumpulan resep obat herbal alami , tips kecantikan

ID: (masterlie)
Selamat datang di situs' Tamu' Pengguna "Mozilla'
Google


Guest'This site

2024-04-20 13:21
Translating...
EN |ID
#
- Sesungguhnya Allah meletakkan penyakit dan diletakkan pula penyembuhannya, kecuali satu penyakit yaitu penyakit ketuaan (pikun)

Hai Guest' Silahkan RegisterMiliki menu blog ini dengan id nama dan logo anda

Atikel Kesehatan di Posting Oleh' Masterlie.

Cari artikel
Cari video youtube
Tips Herbal:
- Ternyata Daun dan Buah Sukun dapat mengobati berbagai macam Penyakit.
Kata Kunci : strees, tips

Tips Redakan Stres dalam Waktu 20 Menit

Cara Redakan Stres dalam Waktu 20 Menit
-Bagi kebanyakan orang, stres merupakan hal yang konstan. Dengan setiapbreakyang kita lakukan, dapat membantu kita untuk meredakan stres tersebut. Menurut Alice Domar, PhD, pelopormind-body medicine, dengan satu menit istirahat dapat menenangkan sistem saraf otonom kita.
Domar mengatakan, kita perlu meluangkan waktu untuk memulihkan diri dari stres. Menurutnya,dalam waktu 20 saja kita dapat mengurangi rasa sensitif terhadap hormon stres. Berikut tipsnya:
1. 1 menit: Bernapaslah.Tarikan napas yang dalam dapat meningkatkan asupan oksigen dan menciptakan rasa tenang. Untuk memastikan bahwa kita sedang bernapas dari diafragma, kita dapat meletakkan satu tangan sekitar 2,5 sentimeter di atas pusar, lalu tariklah napas untuk empat hitungan.
2. 2 menit: Makan sedikit cokelat.Sebuah studi yang diterbitkan dalamJournal Proteome Researchmenemukan, dengan memakan cokelat hitam dengan ukuran 1,4 ons sehari selama dua minggu, dapat membantu kita untuk mengurangi hormon stres. Untuk menjaga kondisi gula darah yang sehat, kita juga tidak boleh berlebihan untuk memakan cokelat tersebut. Kita dapat mengonsumsi cokelat dengan ukuran satu persegi saja. Lalu, fokuslah pada kenikmatan cokelat tersebut, tanpa melakukan hal lain.
3. 3 menit: Menatap gambarsnowflake.Gambar dengan pola terebut (fractal patterns) dapat membantu kita untuk menenangkan pikiran. Terdapat sebuah penelitian dari Universitas Oregon yang menyebutkan bahwa dengan mengamati pola-pola itu, kita dapat mengurangi respon terhadap stres sebanyak 44%.
4. 10 menit. Mewarnai atau merajut.Sebuah studi dalam jurnalNursing Scholarshipmenemukan, seni dan kerajinan membantu orang lebih rileks ketika merawat kerabatnya yang menderita kanker. Jika kita tidak tahu cara untuk merajut pakaian, kita dapat mencoba untuk mewarnai salah satu buku untuk orang dewasa.
5. 15 menit: Menyeduh teh.Teh hijau mengandung asam amino derivatif,theanine, yang ditunjukkan untuk mempengaruhi gelombak otak alpha dan meningkatkan rasa relaksasi.Chamomilejuga dapat meringankan gejala kecemasan. Dalam sebuah studi, orang yang meminum empat cangkir sehari selama enam minggu, memilikicortisolyang lebih rendah ketika mengalami stres.
6. 20 menit. Melangkah keluar.Aktivitas ini dapat meningkatkan kadarnorepinephrine,zat kimia yang dapat membantu otak untuk melawan stres. Melakukan aktivitas di luar juga telah terbukti dapat meningkatkan suasana hati dan energi seseorang.
« KembaliTamuku
Belum ada komentar. ayo! komentar

UNDER MAINTENANCE

ARTIKEL TERBARU



LAINNYA


Untuk melihat Artikel obat Terbaru lainnya SilahkanKLIK di sini
Ingin Tau Khasiat Dan Manfaat Buah, Daun dan Tumbuhan Silahkan klikDi Mari
Kunjungi dapatkan menu wapmaster web template css, aneka generator, logo operator, dan masih buanyak logo lain, Silahkan langsung kabur ndlosor Kesini di jamin nggak nyesel
Khasiat dan Manfaat kunyit
Kunyit

Kirim Sms Gratis!
Moslem
ingin menjadi Teman Anda
Konfirmasi

[Download] Buku-pegangan-sosialisasi-jaminan kesehatan nasional.pdf
Aplikasi Pendaftaran Online RSUD Kartini Jepara
  1. » Mencari artikel
  2. » Download musik
  3. » Download video
  4. » Inspirasiku
  5. » Inspirasi Islam
  6. » Trik Facebook
  7. » Wapmaster
  8. » Next Artikel
Klik di Sini untuk Konsultasi dengan Dokter
Online : 1 - Hari ini :1 - Minggu :21 - Sebulan :112 - Total all :211490 Visitor
UbahTampilan:(Dinamis Web)
© apotekobat.hexat.com 2024
Powered:XtGem
Desain WebsitesAli Duren
Jeparawap

Pesan Tamu
Dear.. Situs ini hanya sebagai sarana berbagi sumber dan informasi, tidak boleh dianggap sebagai nasehat medis atau anjuran pengobatan. Sakit tak kunjung sembuh, segeralah periksakan ke Dokter.
Masterlie
Serius Mosok Duren enak legi ora bosok tor murah gak minat to lur!

XtGem Forum catalog