XtGem Forum catalog
7 Penyebab Badan Kurus Meskipun Banyak Makan - kumpulan resep obat herbal alami , tips kecantikan

ID: (masterlie)
Selamat datang di situs' Tamu' Pengguna "Mozilla'
Google


Guest'This site

2024-04-29 11:49
Translating...
EN |ID
#
- Sesungguhnya Allah meletakkan penyakit dan diletakkan pula penyembuhannya, kecuali satu penyakit yaitu penyakit ketuaan (pikun)

Hai Guest' Silahkan RegisterMiliki menu blog ini dengan id nama dan logo anda

Atikel Kesehatan di Posting Oleh' Masterlie.

Cari artikel
Cari video youtube
Tips Herbal:
- Ternyata Daun dan Buah Sukun dapat mengobati berbagai macam Penyakit.
Kata Kunci : rips

7 Penyebab Badan Kurus Meskipun Banyak Makan

7 Penyebab Badan Kurus Meskipun Banyak Makan
tips kesehatan yaitu tentang Penyebab Badan Kurus Meskipun Banyak Makan, kalian mempunyai badan yang terlalu kurus dan tidak ideal? ingin tahu caranya agar badan anda ideal? hmm pastinya kalau badan ideal pasti terlihat lebih bagus, iya gak? yah semoga dengan kalian membaca artikel ini kalian bisa menambahkan berat badan kalian. Silahkan disimak. Inilah Penyebab Badan Kurus Meskipun Banyak Makan : 1. Faktor Genetika Faktor Genetika disebut juga dengan faktor keturunan dimana setiap orang pasti memiliki gen di setiap sel yg ada pada tubuhnya. Gen adalah penentu sifat yg diturunkan dari kedua orang tua, baik itu yg resesif ataupun yg dominan. Nah, termasuk postur tubuh juga bisa dipengaruhi genetik. Kurus juga bisa dari genetik yg diturunkan kedua orang tua. Mungkin juga kedua orang tua kita tidak kurus, namun tanyakan kepada mereka apakah kakek nenek buyut ada yg kurus. Itulah yg dinamakan faktor gen yg resesif. 2. Kurang Asupan Gizi Kekurangan asupan gizi bisa menyebabkan badan kita kurus. Karena tubuh kita tidak tidak mendapatkan gizi yg sesuai. Misalnya pola makan yg tidak teratur & jarang mengkonsumsi makanan yg termasuk 4 sehat 5 sempurna seperti telur, sayur mayur, susu dsb. 3. Terlalu Banyak Fikiran & Stres Berfikir selalu menjadi ciri khas manusia dibandingkan mahluk lain. Namun, terlalu banyak berfikir juga akan mengakibatkan stress. Berfikir juga membutuhkan tenaga, jika kita terus berfikir & tidak diimbangi makan & istirahat yg seimbang maka akan terjadi perombakan lemak & protein ditubuh. Perombakan itulah yg mengakibatkan otot kita mengecil alias kurus. Terlalu banyak fikiran terkadang bisa badan lemes, wajah pucat dan bibir kurang sehat, untuk itu kalian bisa baca juga cara cepat memerahkan bibir.
4. Kurang Istirahat (Terlalu banyak begadang) Agar seluruh anggota tubuh dapat bekerja secara maksimal tentu saja kita harus harus bisa menyeimbangkan kalianra aktivitas, makan & istirahat. Jika tidak maka akan terjadi gangguan dalam tubuh kita. Masalah ini biasanya terjadi pada mereka yg sering bekerja lembur hingga waktu tidur mereka tersita oleh pekerjaan.
5. Kurang Mengkonsumsi Air Mineral Air merupakan salah satu yg terpenting bagi manusia karena sebagian besar penyusun tubuh manusia adalah molekul air. Berapa seringkah kalian minum dalam sehari? Berapa gelaskah kalian minum setiap hari? Mempunyai badan yg kurus juga dapat disebabkan oleh kurang minum, akibatnya pencernaan kita mengalami gangguan. Minum perhari minimal yaitu 8 gelas besar. Sebaiknya kita lebih mengutamakan minum air putih dibanding air lainnya karena air puith kaya akan mineral berbeda dengan air lainnya yg sudah banyak mengandung bahan kimia yg tentu saja sangat berbahaya bagi tubuh kita.
6. Kurang Olah Raga Olah Raga seperti hal yg sepele sehingga banyak orang yg tidak mementingkannya. Padahal orahraga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Orang yg hidupnya kurang olahraga tubuhnya akan mudah terkena penyakit sehingga akan menyebabkan badan kalian menjadi kurus. Untuk itu kenali Penyebab Badan Kurus Meskipun Banyak Makan.
7. Terlalu Banyak Mengkonsumsi Minuman Beralkohol Perlu kalian ketahui, bagi kalian yg berpikir bahwa dengan mengonsumsi junk food berlebih kalian akan gemuk, hal itu keliru. Mengonsumsi junk food seperti pizza, burger, & junk food lainnya justru menjadi cara menambah berat badan yg salah. Kalian akan beresiko terserang penyakit jantung karena kadar kolesterol jahat di darah tinggi. Junk food mengandung sedikit kalori & banyak lemak. Alkohol juga mengandung sedikit kalori yg tidak menambah berat badan kalian secara signifikan. Alkohol akan membuat lambung kalian terisi gas & justru terasa penuh sehingga nafsu makan kalian akan berkurang. Semoga artikel tentang7 Penyebab Badan Kurus Meskipun Banyak Makanyang saya postingkan ini bermanfaat bagi kalian.
« KembaliTamuku
Belum ada komentar. ayo! komentar

UNDER MAINTENANCE

ARTIKEL TERBARU



LAINNYA


Untuk melihat Artikel obat Terbaru lainnya SilahkanKLIK di sini
Ingin Tau Khasiat Dan Manfaat Buah, Daun dan Tumbuhan Silahkan klikDi Mari
Kunjungi dapatkan menu wapmaster web template css, aneka generator, logo operator, dan masih buanyak logo lain, Silahkan langsung kabur ndlosor Kesini di jamin nggak nyesel
Khasiat dan Manfaat kunyit
Kunyit

Kirim Sms Gratis!
Moslem
ingin menjadi Teman Anda
Konfirmasi

[Download] Buku-pegangan-sosialisasi-jaminan kesehatan nasional.pdf
Aplikasi Pendaftaran Online RSUD Kartini Jepara
  1. » Mencari artikel
  2. » Download musik
  3. » Download video
  4. » Inspirasiku
  5. » Inspirasi Islam
  6. » Trik Facebook
  7. » Wapmaster
  8. » Next Artikel
Klik di Sini untuk Konsultasi dengan Dokter
Online : 1 - Hari ini :16 - Minggu :16 - Sebulan :216 - Total all :211594 Visitor
UbahTampilan:(Dinamis Web)
© apotekobat.hexat.com 2024
Powered:XtGem
Desain WebsitesAli Duren
Jeparawap

Pesan Tamu
Dear.. Situs ini hanya sebagai sarana berbagi sumber dan informasi, tidak boleh dianggap sebagai nasehat medis atau anjuran pengobatan. Sakit tak kunjung sembuh, segeralah periksakan ke Dokter.
Masterlie
Serius Mosok Duren enak legi ora bosok tor murah gak minat to lur!