Polly po-cket
Tahukan Anda Akibatnya Mandi waktu malam hari - kumpulan resep obat herbal alami , tips kecantikan

ID: (masterlie)
Selamat datang di situs' Tamu' Pengguna "Mozilla'
Google


Guest'This site

2024-05-05 04:20
Translating...
EN |ID
#
- Sesungguhnya Allah meletakkan penyakit dan diletakkan pula penyembuhannya, kecuali satu penyakit yaitu penyakit ketuaan (pikun)

Hai Guest' Silahkan RegisterMiliki menu blog ini dengan id nama dan logo anda

Atikel Kesehatan di Posting Oleh' Masterlie.

Cari artikel
Cari video youtube
Tips Herbal:
- Ternyata Daun dan Buah Sukun dapat mengobati berbagai macam Penyakit.
Kata Kunci : jamu, Mandi malam, obat, tips

Tahukan Anda Akibatnya Mandi waktu malam hari

Inilah Efek Bahaya Akibat Mandi Malam

Mediskus
Inilah Efek Bahaya Akibat Mandi Malam Mungkin banyak yang menganggap bahwa mandi malam memiliki efek bahaya bagi kesehatan tubuh, ada yang takut terkena rematik, paru-paru basah, dan lain-lain, maka tak heran banyak orang tua yang melarang anaknya mandi di malam hari. Namun, apakah benar bahaya mandi malam bagi kesehatan itu ada? kalau memang ada apa efek negatif yang ditimbulkannya? atau apakah justru bermanfaat? mari kita temukan jawabannya disini.
Kebanyakan orang salah memahami bahwa mandi malam berbahaya bagi kesehatan tubuh. Mereka percaya bahwa ada beberapa penyakit yang timbul akibat mandi malam yang cukup terkenal adalah rematik dan paru-paru basah. Tetapi kenyataannya, mandi di malam hari sama sekali tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh. Juga tidak ada bukti ilmiah bahwa mandi di malam hari berbahaya bagi tubuh. ilustrasi mandi malam Jadi kesimpulannya tidak ada efek bahaya bagi kesehatan akibat mandi malam. Justru malah banyak manfaatnya. Diantara manfaatnya, mandi di malam hari membuat Anda santai dan bebas dari stres yang terakumulasi sepanjang hari, sehingga membuat tidur menjadi lebih nyenyak dan segar saat bangun di pagi hari. Jadi tidak ada salahnya untuk mandi di malam hari, asalkan Anda tidak menderita penyakit tertentu, seperti demam, pilek atau flu. Lebih Lengkap BerikutManfaat Mandi Malam:
*.Membersihankan Tubuh. Seperti hal nya mandi di waktu yang lainnya, mandi malam juga bermanfaat membersihkan kulit. Hal ini akan menghilangkan kotoran dan racun dari kulit, membuat kita merasa bersih, segar dan wangi.
*.Menurunkan Tekanan Darah. Manfaat mandi malam yang belum banyak diketahui yaitu dapat membantu menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres. Hal ini akan membuat tubuh menjadi rileks dan mengembalikan kebugaran.
*.Otot menjadi rileks. Setelah hari hari yang ketat, atau setelah Anda berolahraga, otot tubuh bisa terasa tegang dan kaku. Mandi memiliki efek akan mengendurkan otot-otot tersebut, dan menenangkan rasa sakit pada tubuh.
*.Mengobati Insomnia. Jika Anda mengalami kesulitan tidur, cobalah mandi dengan air hangat di malam hari dan setelah itu pergilah tidur, maka Anda akan lebih mudah memulai tidur dan bangun dalam kondisi yang segar. Itulah mengapa bayi-bayi sering kali tidur nyenyak setelah dimandikan.
*.Menenangkan.Selain memberi manfaat secara fisik dan mental, mandi juga bermanfaat bagi psikologis yang membuat seseorang terbebas (lupa) dari rasa cemas dan kekhawatiran. Sekali lagi, bahaya mandi malam bisa dibilang tidak ada, justru akan memberikan manfaat rileks baik fisik maupun mental. Namun, agar manfaat seperti di atas bisa kita dapatkan, maka ikuti tips berikut ini.
*.Perhatikan Suhu Air. Jika sudah larut malam atau suhu udara lingkungan yang dingin, maka mandilah dengan air hangat. Biasanya, tubuh menerima suhu dengan perbedaan maksimum 5 derajat. Suhu tubuh normal manusia adalah 97 ° F (36 ° C). Pastikan air tidak terlalu panas atau terlalu dingin.
*.Jika tujuan Anda ingin mendapatkan tidur yang nyenyak, maka mandilah hanya ketika Anda siap untuk pergi tidur.
*.Hindari mandi segera setelah latihan atau olahraga karena pori-pori di kulit sedang terbuka untuk mengeluarkan keringat. Oleh karena itu beristirahatlah terlebih dahulu setidaknya selama setengah jam, sehingga pori-pori menutup. Mandi adalah cara alami untuk merevitalisasi tubuh dan pikiran. Jadi jangan takut terhadap bahaya mandi malam, karena memang tidak ada yang perlu ditakuti
« KembaliTamuku
Belum ada komentar. ayo! komentar

UNDER MAINTENANCE

ARTIKEL TERBARU



LAINNYA


Untuk melihat Artikel obat Terbaru lainnya SilahkanKLIK di sini
Ingin Tau Khasiat Dan Manfaat Buah, Daun dan Tumbuhan Silahkan klikDi Mari
Kunjungi dapatkan menu wapmaster web template css, aneka generator, logo operator, dan masih buanyak logo lain, Silahkan langsung kabur ndlosor Kesini di jamin nggak nyesel
Khasiat dan Manfaat kunyit
Kunyit

Kirim Sms Gratis!
Moslem
ingin menjadi Teman Anda
Konfirmasi

[Download] Buku-pegangan-sosialisasi-jaminan kesehatan nasional.pdf
Aplikasi Pendaftaran Online RSUD Kartini Jepara
  1. » Mencari artikel
  2. » Download musik
  3. » Download video
  4. » Inspirasiku
  5. » Inspirasi Islam
  6. » Trik Facebook
  7. » Wapmaster
  8. » Next Artikel
Klik di Sini untuk Konsultasi dengan Dokter
Online : 1 - Hari ini :36 - Minggu :96 - Sebulan :64 - Total all :211674 Visitor
UbahTampilan:(Dinamis Web)
© apotekobat.hexat.com 2024
Powered:XtGem
Desain WebsitesAli Duren
Jeparawap

Pesan Tamu
Dear.. Situs ini hanya sebagai sarana berbagi sumber dan informasi, tidak boleh dianggap sebagai nasehat medis atau anjuran pengobatan. Sakit tak kunjung sembuh, segeralah periksakan ke Dokter.
Masterlie
Serius Mosok Duren enak legi ora bosok tor murah gak minat to lur!