80s toys - Atari. I still have
Tahukah Anda Tenyata Musik Bisa Bikin Anda Jadi Sehat? - kumpulan resep obat herbal alami , tips kecantikan

ID: (masterlie)
Selamat datang di situs' Tamu' Pengguna "Mozilla'
Google


Guest'This site

2024-05-05 23:20
Translating...
EN |ID
#
- Sesungguhnya Allah meletakkan penyakit dan diletakkan pula penyembuhannya, kecuali satu penyakit yaitu penyakit ketuaan (pikun)

Hai Guest' Silahkan RegisterMiliki menu blog ini dengan id nama dan logo anda

Atikel Kesehatan di Posting Oleh' Masterlie.

Cari artikel
Cari video youtube
Tips Herbal:
- Ternyata Daun dan Buah Sukun dapat mengobati berbagai macam Penyakit.
Kata Kunci : Tahukah Anda, tips

Tahukah Anda Tenyata Musik Bisa Bikin Anda Jadi Sehat?

Kenapa Musik Bisa Bikin Anda Jadi Sehat?

MUSIK, tak berlebihan rasanya jika hasil karya seni manusia ini begitu diagungkan dan tak pernah lepas dari sejarah peradaban manusia. Menurut sejarah, musik digunakan sebagai kendaraan ritual keagamaan. Fungsinya mulai berubah seiring perubahan besar yang dilakukan Marthin Luther King. Dalam perkembangannya, musik justru lebih mendominasi dunia hiburan. Berbagai pernyataan atau pun penelitian tentang fungsi lain musik, memang bukan lagi menjadi hal baru. Dunia medis memang sudah medapatkan jawaban memuaskan seputar khasiat dari musik bagi kesehatan. Hal positif dari musik sudah tercantum dalam tulisan-tulisan Pythagoras, Aristoteles dan Plato. Mereka percaya bahwa musik dapat mempengaruhi fisik, emosi, kesejahteraan sosial dan meningkatkan kualitas hidup. Ini yang musik lakukan untuk kesehatan Anda:

Pembunuh rasa sakit

Menurut penelitian yang diterbitkan diJournal of Advanced Nursing, mendengarkan musik sehari-hari dapat mengurangi rasa sakit kronis hingga 21 persen. Studi ini juga menemukan bahwa mendengarkan musik membuat orang bisa lebih mengendalikan rasa sakit mereka dan mengurangi depresi.

Mengurangi stres

Dari penelitian yang dilakukan, subjek diperintahkan mendengarkan selama setengah jam musik yang menenangkan, dua kali sehari selama dua minggu. Dan hasilnya menunjukkan pengurangan signifikan pada tingkat stres dan kecemasan subjek penelitian dalam setiap permasalahan. Manfaat kardiovaskular Mendengarkan musik yang tenang juga membantu mengurangi denyut jantung, tekanan darah serta risiko stroke. Dalam sebuah penelitian di Italia, para peneliti menemukan bahwa penderita hipertensi ringan (tekanan darah tinggi) yang mendengarkan musik klasik 30 menit sehari selama satu bulan mengalami pengurangan signifikan pada tekanan darah mereka. Membantu penderita kanker Penelitian menunjukkan bahwa musik mungkin menawarkan sejumlah manfaat bagi orang-orang pengidap kanker. Mengurangi kecemasan pada pasien yang menerima terapi radiasi, serta menurunkan gejala mual dan muntah akibat kemoterapi dosis tinggi.
« KembaliTamuku
Belum ada komentar. ayo! komentar

UNDER MAINTENANCE

ARTIKEL TERBARU



LAINNYA


Untuk melihat Artikel obat Terbaru lainnya SilahkanKLIK di sini
Ingin Tau Khasiat Dan Manfaat Buah, Daun dan Tumbuhan Silahkan klikDi Mari
Kunjungi dapatkan menu wapmaster web template css, aneka generator, logo operator, dan masih buanyak logo lain, Silahkan langsung kabur ndlosor Kesini di jamin nggak nyesel
Khasiat dan Manfaat kunyit
Kunyit

Kirim Sms Gratis!
Moslem
ingin menjadi Teman Anda
Konfirmasi

[Download] Buku-pegangan-sosialisasi-jaminan kesehatan nasional.pdf
Aplikasi Pendaftaran Online RSUD Kartini Jepara
  1. » Mencari artikel
  2. » Download musik
  3. » Download video
  4. » Inspirasiku
  5. » Inspirasi Islam
  6. » Trik Facebook
  7. » Wapmaster
  8. » Next Artikel
Klik di Sini untuk Konsultasi dengan Dokter
Online : 1 - Hari ini :41 - Minggu :142 - Sebulan :110 - Total all :211720 Visitor
UbahTampilan:(Dinamis Web)
© apotekobat.hexat.com 2024
Powered:XtGem
Desain WebsitesAli Duren
Jeparawap

Pesan Tamu
Dear.. Situs ini hanya sebagai sarana berbagi sumber dan informasi, tidak boleh dianggap sebagai nasehat medis atau anjuran pengobatan. Sakit tak kunjung sembuh, segeralah periksakan ke Dokter.
Masterlie
Serius Mosok Duren enak legi ora bosok tor murah gak minat to lur!