Polaroid
5 Makanan Penyebab Berat Badan Naik - kumpulan resep obat herbal alami , tips kecantikan

ID: (masterlie)
Selamat datang di situs' Tamu' Pengguna "Mozilla'
Google


Guest'This site

2024-05-14 10:57
Translating...
EN |ID
#
- Sesungguhnya Allah meletakkan penyakit dan diletakkan pula penyembuhannya, kecuali satu penyakit yaitu penyakit ketuaan (pikun)

Hai Guest' Silahkan RegisterMiliki menu blog ini dengan id nama dan logo anda

Atikel Kesehatan di Posting Oleh' Masterlie.

Cari artikel
Cari video youtube
Tips Herbal:
- Ternyata Daun dan Buah Sukun dapat mengobati berbagai macam Penyakit.
Kata Kunci : makanan, Sehat, tips

5 Makanan Penyebab Berat Badan Naik

5 Makanan Penyebab Berat Badan Naik


5 Makanan Penyebab Berat Badan Naik
Memiliki tubuh langsing ideal adalah dambaan setiap orang terutama kaum hawa, sehingga dengan berbagai cara mereka lakukan untuk menjaga agar berat badannya tidak naik secara berlebihan mulai berolah tubuh mengatur pola makan tak jarang pula ada yang memakai obat-obatan pelangsing yang dapat menurunkan berat badan dan mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya bagi kesehatan. Untuk itu kami disini akan coba kasih info bagi anda yang sedang meminimalisir berat badan supaya tidak naik secara berlebihan dengan cara mengatur Pola makan yang baik dan berikut adalah makanan yang harus di hindari oleh anda yang dapat menyebabkan berat badan naik dengan cepat :

1.Goreng gorengan Memang pada umumnya masyarakat kita sangat menyukai aneka gorengan, untuk menjaga berat badan agar tidak naik sekarang kita harus bisa menghentikan kebiasaan kita mengkonsumsi aneka gorengan karena Goreng-gorengan mengandung lemak yang sulit dicerna serta minyak yang dapat menambah timbunan lemak pada tubuh kita Jadi jika anda tidak ingin menambah berat badan,hindari makan gorengan.

2.Keripik Kentang Keripik kentang bisa menjadi "monster" yang sangat menakutkan bagi yang sedang menjalani program diet,karena Makanan ini ternyata lebih mudah membuat berat badan bertambah dibandingkan dengan soda,es krim, maupun alkohol. Karena keripik kentang terbuat dari kentang (penuh karbohidrat), digoreng (penuh minyak) dan kemudian ditaburi dengan garam perasa (penuh natrium). Makanan satu ini benar-benar tidak sehat bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan.

3. Margarin Margarin biasanya digunakan sebagai pengganti mentega, tapi jangan salah beberapa jenis margarin mengandung lemak trans yang dapat meningkatkan kolestrol jahat dalam darah. Hal ini juga dapat menyebabkan kenaikan berat badan berlebih.

4.Makanan Cepat Saji Pada saat ini makanan cepat saji sedang ngerten di masyarakat kita, karena makanan ini sangat cocok untuk orang-orang yang sibuk.misalnya Hamburger atau pizza memang memanjakan mulut, tapi makanan ini cukup membuat tubuh berdosa dengan menambah timbunan lemak trans. Junk food memiliki kalori, lemak dan sodium yang tinggi. Lemak trans yang terkadung dapat meningkatkan kolestrol jahat. Dan sodium yang tinggi membuat berat badan bertambah.

5.Kue Coklat(chocolate fudge) Makanan yang satu ini terbuat dari bahan-bahan yang dapat mebuat tubuh menjadi lebih gemuk. Selain itu chocolate fudge mengandung krim yang penuh lemak, serta toping es krim yang mampu meningkatkan berat badan. Selain itu kandungan gula berlebih pada makanan ini tidak baik bagi tubuh

Itulah 5 Makanan Penyebab Berat Badan Naik,semoga bermanfaat bagi anda terutama yang lagi menjalani program untuk menurunkan berat badan.
« KembaliTamuku
Belum ada komentar. ayo! komentar

UNDER MAINTENANCE

ARTIKEL TERBARU



LAINNYA


Untuk melihat Artikel obat Terbaru lainnya SilahkanKLIK di sini
Ingin Tau Khasiat Dan Manfaat Buah, Daun dan Tumbuhan Silahkan klikDi Mari
Kunjungi dapatkan menu wapmaster web template css, aneka generator, logo operator, dan masih buanyak logo lain, Silahkan langsung kabur ndlosor Kesini di jamin nggak nyesel
Khasiat dan Manfaat kunyit
Kunyit

Kirim Sms Gratis!
Moslem
ingin menjadi Teman Anda
Konfirmasi

[Download] Buku-pegangan-sosialisasi-jaminan kesehatan nasional.pdf
Aplikasi Pendaftaran Online RSUD Kartini Jepara
  1. » Mencari artikel
  2. » Download musik
  3. » Download video
  4. » Inspirasiku
  5. » Inspirasi Islam
  6. » Trik Facebook
  7. » Wapmaster
  8. » Next Artikel
Klik di Sini untuk Konsultasi dengan Dokter
Online : 1 - Hari ini :20 - Minggu :64 - Sebulan :320 - Total all :211930 Visitor
UbahTampilan:(Dinamis Web)
© apotekobat.hexat.com 2024
Powered:XtGem
Desain WebsitesAli Duren
Jeparawap

Pesan Tamu
Dear.. Situs ini hanya sebagai sarana berbagi sumber dan informasi, tidak boleh dianggap sebagai nasehat medis atau anjuran pengobatan. Sakit tak kunjung sembuh, segeralah periksakan ke Dokter.
Masterlie
Serius Mosok Duren enak legi ora bosok tor murah gak minat to lur!