Tips Rambut Cepat Panjang Nan Indah Secara Alami - kumpulan resep obat herbal alami , tips kecantikan

ID: (masterlie)
Selamat datang di situs' Tamu' Pengguna "Mozilla'
Google


Guest'This site

2024-05-13 14:12
Translating...
EN |ID
#
- Sesungguhnya Allah meletakkan penyakit dan diletakkan pula penyembuhannya, kecuali satu penyakit yaitu penyakit ketuaan (pikun)

Hai Guest' Silahkan RegisterMiliki menu blog ini dengan id nama dan logo anda

Atikel Kesehatan di Posting Oleh' Masterlie.

Cari artikel
Cari video youtube
Tips Herbal:
- Ternyata Daun dan Buah Sukun dapat mengobati berbagai macam Penyakit.
Kata Kunci : Kecantikan, rambut, tips

Tips Rambut Cepat Panjang Nan Indah Secara Alami

Tips Rambut Cepat Panjang Nan Indah Secara Alami


image
Bagi sebagian wanita memiliki rambut panjang adalah suatu keharusan karena rambut merupakan mahkota yang harus dipelihara dengan baik,karena itulah setiap wanita ingin memiliki rambut yang halus dan lembut juga memiliki cahaya pastinya sehingga akan cocok dengan karakter wajah wanita tersebut yang tentu akan menambah kecantikannya.
Mungkin gaya rambut akan sangat pengaruh dengan penampilan kita sehingga sering kali para wanita selalu gonta ganti model rambut dengan pergi ke salon, tapi kadang terjadi salah potong rambut yang merupakan tragedi bagi wanita misalnya salah potong rambut terlalu pendek tentu akan membuat kita bingung pengen seperti semula.
Untuk itu disini kita akan coba kasih Tips Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Secara Alami:

berikut tipsnya semoga bermanfaat dan patut dicoba.
Pijat Kulit Kepala Dengan Minyak Zaitun atau Minyak Kelapa (Ce mCeman)


Cara ini mungkin menurut Anda kuno dan lama ,tapi minyak alami yang dihasilkan alam adalah sahabat yang baik untuk rambutAnda. Jika Anda punya jadwal kosong selama kurang lebih 2 jam, lakukan perawatan ini. Pada rambut yang bersih dan kering, oleskan minyak zaitun atau cem-ceman pada kulit rambut hingga rata. Pijat perlahan dengan lembut agar minyak tersebut meresap ke dalam kulit dan menutrisi akar rambut. Diamkan selama minimal 30 menit, lalu keramas seperti biasa. Dengan pijatan teratur, maka Anda tak hanya mendapatkan rambut yang panjang dengan cepat, tetapi juga rambut yang lebih sehat, berkilau dan kuat. Kabar baiknya lagi, dua minyak tersebut mudah didapat dan murah.
Keramas Setiap Hari Adalah Mitos
Pernah dengar mitos menyesatkan ini? Keramas setiap hari dipercaya dapat membuat rambut lebih panjang dengan cepat. Oke, mungkin itu terjadi bagi beberapa orang karena beberapa jenis shampo mengandung vitamin E dan protein yang menutrisi rambut. Tetapi fungsi utama shampo adalah membersihkan rambut dan kulit kepala dari kotoran dan minyak (bahkan minyak alami kulit kepala). Jika Anda keramas tiap hari, minyak alami yang dihasilkan kulit kepala sebagai pelembab alami akan hilang. Rambut Anda mungkin akan cepat panjang, tetapi kering karena tidak mendapat minyak alami dari kulit kepala. Keramas dua hari sekali sudah cukup.
Lakukan trimming rambut secara rutin


Memotong/trimming rambut secara rutin justru membantu agar rambut lebih cepat panjang lho.Mengapa demikian: bagian ujung rambut pada umumnya lebih kering dan mudah patah. Sering terkena paparan sinar matahari, AC, debu, alat pengering rambut. Dalam kondisi tersebut, rambut yang rusak harus diregenerasi, dengan cara memotong bagian yang rusak agar rambut yang baru dapat tumbuh lebih cepat.


Pakai Sikat Rambut
Menyisir dengan menggunakan sikat akan membantu memperlancar peredaran darah di kulit kepala. Adalah ujung-ujung bulat yang saat diaplikasikan di kepala berperan seperti sedang memassage kulit kepala, sehingga folikel rambut tetap fresh. Inilah mengapa rambut jadi terangsang untuk tumbuh lebih cepat.
Berkeramas dengan air dingin
Lebih dianjurkan untuk selalu berkeramas dengan air dingin. Mengapa? sekalipun memang air hangat memberikan rasa rileks dan mengendurkan otot, namun air dingin temperaturnya lebih seimbang dan tidak membuat rambut cepat kering.
Mengonsumsi sayuran hijau
Diet yang baik adalah diet yang seimbang. Dan diet yang seimbang dengan mengonsumsi sayuran hijau ini dapat membantu menyuburkan pertumbuhan rambut, sehingga rambut jadi cepat panjang dan berkualitas.

« KembaliTamuku
Belum ada komentar. ayo! komentar

UNDER MAINTENANCE

ARTIKEL TERBARU



LAINNYA


Untuk melihat Artikel obat Terbaru lainnya SilahkanKLIK di sini
Ingin Tau Khasiat Dan Manfaat Buah, Daun dan Tumbuhan Silahkan klikDi Mari
Kunjungi dapatkan menu wapmaster web template css, aneka generator, logo operator, dan masih buanyak logo lain, Silahkan langsung kabur ndlosor Kesini di jamin nggak nyesel
Khasiat dan Manfaat kunyit
Kunyit

Kirim Sms Gratis!
Moslem
ingin menjadi Teman Anda
Konfirmasi

[Download] Buku-pegangan-sosialisasi-jaminan kesehatan nasional.pdf
Aplikasi Pendaftaran Online RSUD Kartini Jepara
  1. » Mencari artikel
  2. » Download musik
  3. » Download video
  4. » Inspirasiku
  5. » Inspirasi Islam
  6. » Trik Facebook
  7. » Wapmaster
  8. » Next Artikel
Klik di Sini untuk Konsultasi dengan Dokter
Online : 1 - Hari ini :6 - Minggu :6 - Sebulan :262 - Total all :211872 Visitor
UbahTampilan:(Dinamis Web)
© apotekobat.hexat.com 2024
Powered:XtGem
Desain WebsitesAli Duren
Jeparawap

Pesan Tamu
Dear.. Situs ini hanya sebagai sarana berbagi sumber dan informasi, tidak boleh dianggap sebagai nasehat medis atau anjuran pengobatan. Sakit tak kunjung sembuh, segeralah periksakan ke Dokter.
Masterlie
Serius Mosok Duren enak legi ora bosok tor murah gak minat to lur!

Disneyland 1972 Love the old s