Disneyland 1972 Love the old s
Mengatasi Ketombe Yang Berlebihan - kumpulan resep obat herbal alami , tips kecantikan

ID: (masterlie)
Selamat datang di situs' Tamu' Pengguna "Mozilla'
Google


Guest'This site

2024-05-18 21:51
Translating...
EN |ID
#
- Sesungguhnya Allah meletakkan penyakit dan diletakkan pula penyembuhannya, kecuali satu penyakit yaitu penyakit ketuaan (pikun)

Hai Guest' Silahkan RegisterMiliki menu blog ini dengan id nama dan logo anda

Atikel Kesehatan di Posting Oleh' Masterlie.

Cari artikel
Cari video youtube
Tips Herbal:
- Ternyata Daun dan Buah Sukun dapat mengobati berbagai macam Penyakit.
Kata Kunci : Kecantikan

Mengatasi Ketombe Yang Berlebihan

Mengatasi Ketombe Yang Berlebihan

image
Jika selama ini Anda selalu menghindari pakaian berwarna hitam karena khawatir ketombe Anda terlihat jelas, maka sudah saatnya Anda melakukan sesuatu untuk mengatasi masalah tersebut. Ketombe memang bukan merupakan gangguan kesehatan yang dapat membahayakan nyawa, tetapi jika mengatasi permasalahan ini orang dapat kehilangan kepercayaan dirinya karena terkesan jorok dan tak pandai menjaga kebersihan diri. Mencuci rambut setiap hari untuk menghilangkan ketombe juga tidak akan memecahkan masalah karena rambut bisa menjadi kering. Anda dapat mencoba perawatan alami yaitu dengan daun pandan sebagai salah satu cara mengatasi ketombe yang berlebihan.
cara mengatasi ketombe berlebih
Cara mengatasi ketombe yang berlebihan
Selama ini kita mengenal daun pandan sebagai salah satu bumbu dapur atau bahan pewarna alami hijau untuk aneka kue tradisional, maka sekarang Anda akan mengetahui fungsi lain daun pandan sebagai tanaman herbal. Daun yang beraroma harum ini juga berkhasiat sebagai bahan perawatan rambut agar tetap subur dan sehat sekaligus mengatasi permasalahan rambut dan kulit kepala. Untuk menghilangkan ketombe, berikut ini adalah resepnya,
daun pandan untuk mengobati ketombe
Bahan yang Anda butuhkan adalah beberapa lembar daun pandan yang telah dicuci hingga bersih kemudian dilumatkan dengan cara ditumbuk atau diblender. Kemudian tambahkan segelas air dan aduk hingga merata. Terakhir, peras ramuan dan saring untuk mendapatkan sari daun pandan yang akan digunakan untuk merawat rambut Anda. Oleskan pada kulit kepala dan rambut hingga merata sambil dipijat-pijat dengan lembut lalu bungkus rambut dengan handuk. Tunggu hingga satu jam dan cuci rambut seperti biasa hingga seluruh ramuan terbilas bersih.image
Manfaat lain daun pandan selain sebagai cara mengobati ketombe yang berlebihan
Selain sebagai salah satu cara mengobati ketombe yang berlebihanAnda juga akan mendapatkan berbagai khasiat tambahan dari ramuan berbahan daun pandan ini. Pertama, daun pandan ampuh untuk menjaga kelembaban kulit kepala terutama bagi Anda yang kulit kepalanya cenderung kering. Kulit yang kering akan gampang terkelupas dan menjadi penyebab ketombe.
rambut hitam berkilau tanpa ketombe
Khasiat daun pandan berikutnya adalah dapat mencegah dan menghilangkan uban, yaitu dengan cara direbus dan diendapkan semalaman kemudian airnya digunakan untuk membilas rambut setelah selesai mencuci rambut. Dengan menambahkan buah mengudu Anda akan mendapatkan manfaat daun pandan ini dengan lebih optimal walaupun beraroma cukup mengganggu. Jadi tak perlu lagi menggunakan pewarna rambut berbahan kimia untuk mempertahankan warna hitam alami rambut Anda.
Yang terakhir, daun pandan sangat efektif digunakan sebagai bahan perawatan untuk menyembuhkan rambut rontok. Cara untuk membuat ramuannya sama seperti ramuan untuk menyembuhkan kulit kepala berketombe di atas. Nah, tidak sulit bukan mencoba cara mengatasi ketombe yang berlebihanini secara alami? Selain mudah, perawatan rambut dengan daun pandan ini juga cukup ekonomis dan efektif.
Artikel Kecantikan Alami ini dikenal, sbb :cara menghilangkan ketombe-ketombe-cara mengatasi ketombe-apakah sari daun pandan itu-cara mengobati ketombe-hilangkan ketombe akibat pewarnaan rambut-ketombe berlebihan-manfaat daun pandan untuk ketombe-mengobati ketombe-Obat tradisional menghilangkan ketombe-penyebab rambut ketombe berlebihan-cara menghlngkn ketombe-cara menghlangkan ketombe-cara menghilngkn ketombe-cara membuat ramuan dari pandan untuk rambut-Cara mengatasi ketombe berlebih-cara mengatasi ketombe dan rambut robtok berlebih-cara menghilangkan ketombe berlebi-cara menghilangkan ketombe berlebihan secara alami-cara menghilangkan ketombe dengan daun pandan-Cara menghilangkan ketombe yang berlrbihan secara herbal

« KembaliTamuku
Belum ada komentar. ayo! komentar

UNDER MAINTENANCE

ARTIKEL TERBARU



LAINNYA


Untuk melihat Artikel obat Terbaru lainnya SilahkanKLIK di sini
Ingin Tau Khasiat Dan Manfaat Buah, Daun dan Tumbuhan Silahkan klikDi Mari
Kunjungi dapatkan menu wapmaster web template css, aneka generator, logo operator, dan masih buanyak logo lain, Silahkan langsung kabur ndlosor Kesini di jamin nggak nyesel
Khasiat dan Manfaat kunyit
Kunyit

Kirim Sms Gratis!
Moslem
ingin menjadi Teman Anda
Konfirmasi

[Download] Buku-pegangan-sosialisasi-jaminan kesehatan nasional.pdf
Aplikasi Pendaftaran Online RSUD Kartini Jepara
  1. » Mencari artikel
  2. » Download musik
  3. » Download video
  4. » Inspirasiku
  5. » Inspirasi Islam
  6. » Trik Facebook
  7. » Wapmaster
  8. » Next Artikel
Klik di Sini untuk Konsultasi dengan Dokter
Online : 1 - Hari ini :211 - Minggu :513 - Sebulan :769 - Total all :212379 Visitor
UbahTampilan:(Dinamis Web)
© apotekobat.hexat.com 2024
Powered:XtGem
Desain WebsitesAli Duren
Jeparawap

Pesan Tamu
Dear.. Situs ini hanya sebagai sarana berbagi sumber dan informasi, tidak boleh dianggap sebagai nasehat medis atau anjuran pengobatan. Sakit tak kunjung sembuh, segeralah periksakan ke Dokter.
Masterlie
Serius Mosok Duren enak legi ora bosok tor murah gak minat to lur!